Baim Wong Turun Tangan Langsung Bantu Evakuasi Korban Banjir Jakarta

- 21 Februari 2021, 20:05 WIB
Baim Wong dan beberapa relawan lain tengah membantu evakuasi salah satu lansia yang mengidap stroke untuk mengungsi /Ulfa Gusti/Dok.Instagram Aksi Cepat Tanggap

RAGAM INDONESIA- Sejumlah kawasan di Jakarta belakangan ini tengah dilanda musibah banjir akibat intensitas hujan yang cukup tinggi. Melihat kondisi itu, Baim Wong tak tinggal diam, artis yang juga suami dari Paula Verhoeven itu ikut andil dalam memberikan bantuan.

Tak tanggung-tanggung, Baim Wong bahkan turun tangan langsung dalam membantu tim relawan dalam evakuasi korban banjir. Hal ini seperti dikutip RagamIndonesia.net dari Instagram Aksi Cepat Tanggap pada Minggu, 21 Februari 2021.

Dari unggahan lembaga kemanusiaan itu, terlihat Baim Wong dan beberapa relawan lain tengah membantu evakuasi salah satu lansia yang mengidap stroke untuk mengungsi. Baim Wong bahkan juga membantu lansia itu turun dari lantai dua rumahnya.

Baca Juga: Soal Hubungannya dengan Nissa Sabyan, Ayus Minta Maaf dan Mengaku Khilaf

Baca Juga: Anak Terjebak Banjir Saat Dirinya Liburan, Rachel Vennya Panik

"Baim Wong Bersama ACT bantu evakuasi warga banjir. Mas @baimwong bersama @actjaksel berjibaku membantu evakuasi warga yang terdampak banjir di Jalan Madrasah, IKPN, Bintaro, Jakarta Selatan," tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Dari video berdurasi 30 menit it juga menunjukan bagaimana situasi kawasan sekitar yang masih terendam banjir. Sejumlah perahu karet juga terlihat dikerahkan oleh para relawan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir dengan kedalaman yang cukup tinggi.

Tak hanya membantu mengevakuasi lansia yang mengidap stroke dari lantai dua rumahnya, Baim Wong juga masih turut serta dalam evakuasi lanjutan. Ayah dari Kiano Tiger Wong ini juga ikut membantu mengevakuasi seorang bayi.

Baca Juga: Billy Saputra Bahas Amanda Manopo Sambil Berkaca-Kaca, Jadi Isyarat Perpisahan?

Halaman:

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X