Petualangan Tiga Pencuri Berakhir Di Jeruji Polisi

- 30 September 2021, 15:03 WIB
Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap tiga pelaku yang melakukan pencurian dengan kekerasan di kawasan Parkiran Gold Coast
Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap tiga pelaku yang melakukan pencurian dengan kekerasan di kawasan Parkiran Gold Coast /RSU/ragamindonesia.com

RAGAM INDONESIA-Aparat Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap tiga pelaku yang melakukan pencurian dengan kekerasan di kawasan Parkiran Gold Coast, Jalan Boulevard Barat Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk (PIK) Kelurahan Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis, 30 September 2021.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Darmawan mengatakan, ketiga tersangka tersebut yakni berinisial AA (46) yang melakukan pencurian, AW (41) sebagai perantara, dan DA (32) sebagai penadah.

"Kejadiannya Hari Minggu tanggal 26 September 2021 sekira jam 17.45 WIB. Pelaku melancarkan aksinya kepada korban merupakan perempuan yang sudah sepuh," kata Guruh kepada wartawan di Kapolres Metro Jakarta Utara.

Baca Juga: Jasad Bocah yang Tenggelam di Danau Galian Pasir Kemiri Ditemukan SAR

Guruh menyebut, seorang korban bernama DJ (63) selesai belanja di Market City. Yang di curi tersangka mengambil paksa handphone korban dengan Menggunakan kekerasan dan ancaman kekerasan.

"Dimana saat itu korban akan melakukan perjalanan pulang dan akan naik kendaraan miliknya," ucap Guruh.

Guruh menerangkan, berdasarkan laporan tersebut Team Resmob Polsek Penjaringan, pihaknya melakukan pengejaran terhadap Tersangka AA yang kemudian pada hari Rabu, 29 September 2021, tersangka ditangkap di Jalan Kapuk Raya, Jakarta Barat.

Baca Juga: Tim Sar Berhasil Temukan Remaja Tenggelam di Penjaringan

"Pada saat dilakukan penangkapan dan dinterogasi Tersangka AA mengakui perbuatannya dan Hp milik Korban yang dicuri Tersangka sudah digadaikan kepada DA melalui perantara Tersangka AW sebesar Rp.350.000," jelas Guruh.

Halaman:

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X