Mayat Terapung di Cisadane Jadi Tontonan Warga

- 23 Februari 2021, 07:35 WIB
Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya terapung terbawa arus Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Senin, 21 Februari 2021. /Saadat/ragamindonesia.com

RAGAM INDONESIA - Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya terapung terbawa arus Sungai Cisadane, Kota Tangerang, Banten, Senin, 21 Februari 2021.

Peristiwa tersebut, sontak menjadi tontonan warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Pantauan, jasad yang sudah tidak bernyawa itu terapung dalam posisi telungkup berjenis kelamin laki-laki, menggunakan baju hitam dan celana panjang hitam.

Baca Juga: TNI AL Tangkap Lima Pencuri Gunakan Dua Speed Boat di Selat Singapura

Baca Juga: Banjir Jakarta Renggut 5 Nyawa, Anies dan Ariza Takziah

“Saya melihat mayat itu terapung di Sungai Cisadane diatas jembatan. Lalu saya berteriak ada mayat kewarga lainnya yang tengah asik memancing,” ujar salah satu warga, Ujang yang juga saksi kepada wartawan.

Kemudian, sambung Ujang, warga ramai menonton mayat terapung tersebut di bantaran Sungai Cisadane. “Warga ramai menonton sampai arus lalulintas dilokasi sekitar menjadi macet panjang,” tuturnya.

Setelah itu, lanjutnya, ada beberapa warga mencoba mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya kesisi sungai kemudian diangkat kedaratan dibantu dengan tongkat pengait dari bambu.

Baca Juga: BNPB Evakuasi Korban Banjir yang Memiliki Gangguan Kesehatan dengan Helikopter

Halaman:

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X