Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Hadiah Rumah Rp3,55 M, Ini Lokasinya

- 23 Agustus 2021, 14:00 WIB
Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PBSI Agung Firman Sampurna dan Dirut PIK 2 Nono Sampono dalam penyerahan hadiah rumah dari pengembang Agung Sedayu Group dan Salim Group kepada Greysia Polii-Apriyani Rahayu dan Coach Eng Hian
Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PBSI Agung Firman Sampurna dan Dirut PIK 2 Nono Sampono dalam penyerahan hadiah rumah dari pengembang Agung Sedayu Group dan Salim Group kepada Greysia Polii-Apriyani Rahayu dan Coach Eng Hian /Rico/Egan/kemenpora.go.id

RAGAM INDONESIA-Atlet bulu tangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru saja menerima hadiah rumah senilai Rp3,55 Miliar dari pengembang properti Agung Sedayu Group dan Salim Group.

Dikutip RagamIndoensia.com dari laman resmi Kemenpora, penyerahan dilakukan secara simbolis dengan menandatangani dokumen administrasi kepemilikan unit rumah di Cluster Pasir Putih dan California, Tangerang, Banten, pada Minggu, 22 Agustus 2021 siang, .

Pasangan ganda putri bulu tangkis Indonesia yang meraih medali emas dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, tak menyangka sebelumnya akan mendapatkan bonus hadiah berupa rumah.

"Ini diluar ekspektasi saya. Setiap bertanding saya hanya berpikir bagaimana mempersembahkan prestasi terbaik, dan terbukti apresiasi mengikuti," ujar Greysia.

Baca Juga: Sanggar Seni Rupa Anak Widaria Kencana, Sanggar Gratis untuk Masyarakat Kota Sukabumi

Sementara itu, Apriyani Rahayu pebulu tangkis asal Sulawesi Tenggara ini juga tak menyangka akan mendapat rumah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk 2.

"Terima kasih ini semuanya, tidak menyangka, orang Konawe yang di peta saja tidak ada, ternyata dapat hadiah dan berada di sini," kata Apriani.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Coach Eng Hian yang merupakan pelatih Greysia Polii-Apriyani Rahayu juga menerima hadiah rumah senilai Rp1,4 miliar.

Dalam proses penyerahan tersebut, turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali bersama Ketua Umum PBSI Agung Firman Sampurna dan Direktur Utama PIK 2 Nono Sampono.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Cangkuang di Kabupaten Garut

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X