Member JKT48 Beri Semangat Pebulutangkis Denmark yang Dikalahkan Anthony Ginting

- 31 Juli 2021, 15:00 WIB
 Anders Antonsen pemain nomor tiga dunia mengabadikan momen di venue badminton Olimpiade Tokyo 2020.
Anders Antonsen pemain nomor tiga dunia mengabadikan momen di venue badminton Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram @anders_antonsen

RAGAM INDONESIA-Tunggal putra Denmark Anders Antonsen harus mengubur mimpinya merebut emas di cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 setelah disingkirkan Anthony Ginting dari Indonesia di babak perempat final yang berlangsung di Musashino Forest Plaza pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Anders Antonsen kalah setelah melewati laga ketat yang berlangsung tiga gim (18-21, 21-15, 18-21) dengan Anthony Ginting.
 
Kekalahan tunggal putra ranking tiga dunia itu pun turut mengundang perhatian salah satu anggota grup idola JKT48, Shania Gracia.
 
Lewat akun Twitter-nya, @S_GraciaJKT48, Shania Gracia tampak menyemangati Anders Antonsen.
 
 
Bahkan, mantan kapten tim KIII itu turut mengundang Anders Antonsen untuk mampir ke lantai 4 mal FX Sudirman, tempat teater JKT48 beroperasi. 
 
"MANTAP BANG GINTINGG! BANG ANTONSEN JG KEREN LOH GILSS lain kali mampir fx lt.4 bang," tulis Shania Gracia.
 
Bukan kali ini saja Shania Gracia tampak antusias menyaksikan para atlet bulutangkis bertanding di Olimpiade Tokyo 2020.
 
Sebelumnya, cewek kelahiran Jakarta, 31 Agustus 1999 itu pun sempat menunjukkan dukungannya untuk ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan serta ganda putri kebanggaan Tanah Air, Greysia Polii-Apriani Rahayu.
 
 
"Kak Grey mantap," tulis Gracia pada 29 Juli 2021.
 
"Fix menang the daddies keren! #TokyoOlympics," cuitnya.
 
(Rizqi Ariandi)

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X