Olimpiade 2020 Cabang Bulu Tangkis: Minions Masih Terlalu Kuat untuk Pasangan India

- 26 Juli 2021, 14:56 WIB
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon /Instagram @badminton.ina

RAGAM INDONESIA-Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sukses meraih kemenangan atas wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam laga lanjutan grup A Olimpiade 2020 di Musashino Sports Plaza, Senin 26 Juli 2021.

Dalam pertandingan ini, Kevin/Marcus tidak menemui kesulitan berarti dengan menang telak di dua gim langsung, 21-13 dan 21-12.

Diawal gim pertama, jalannya laga berlangsung cukup berimbang. Kevin/Marcus benar-benar mendapat perlawanan sengit dari pasangan India tersebut.

Baca Juga: Eko Yuli Sabet Medali Perak, Ketua DPD RI: Terima Kasih Eko

Hanya saja kematangan Minions menjadi faktor pembeda. Kevin/Marcus pun unggul 11-7 di interval pertama. Setelah itu, Kevin/Marcus makin tak terkejar dengan memastikan kemenangan di gim pertama 21-13.

Di gim kedua, pasangan India mencoba bangkit. Sempat unggul 6-3, namun Minions lagi-lagi tampil luar biasa dengan berbalik unggul 9-7.

Pasangan ganda putra nomor satu dunia ini pun makin tak terbendung dan menutup gim kedua dengan kemenangan telak 21-12.

Baca Juga: Olimpiade Jepang: Kesuksesan Windy Diikuti Eko Yuli

Dengan hasil ini, maka Kevin/Marcus kokoh di puncak klasemen Grup A dengan dua kemenangan lewat dua set. Mereka akan menjalani satu pertandingan lagi yakni melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei).***

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X