Hari Ini, Tiga Medali Emas di Matras Gulat

- 11 Oktober 2021, 08:44 WIB
Hari keempat kompetisi gulat PON XX Papua memperebutkan tiga medali emas dari gaya bebas putra.
Hari keempat kompetisi gulat PON XX Papua memperebutkan tiga medali emas dari gaya bebas putra. /Dok. KONI Pusat

RAGAM INDONESIA-Tiga medali emas dari gaya bebas putra, yakni kelas 57kg, 65kg dan 74kg, akan diperebutkan pada hari keempat kompetisi di matras gulat, Senin siang ini hingga petang nanti di GOR Head Sai, Merauke.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dijadwalkan hadir.

Laga di kelas 57kg diikuti oleh Puji Prastyo (Jatim), Zainal Abidin (Kaltim), M.Seman (Kalsel), Debi Haryanto (Bengkulu), Tegar Arya Wibisono (Jateng), dan andalan tuan rumah Abraham Pasik.

Baca Juga: Sandiaga Tak Bisa Maksimal Akses Internet di Desa Wisata Terbaik di Indonesia

Baca Juga: Hari Apoteker Sedunia, IAI Jakbar Gelar Donor Darah Apoteker untuk Sesama

Di kelas 65kg, Ardiansyah (Kaltim), Arbainsyah (Kalsel), Rizki Akbar (Jambi), Heru Fernandez (Sumbar) serta Aji Hakiki (Banten), dan Suherman (Papua).

Enam peserta juga bersaing di kelas 74kg, yakni Rachmat Adi W (Jatim), Hamka (Kaltim), Heri Fadli (Papua), Rendy Aditya (Kalsel), serta Gilang Ilhaza (Sumbar), dan Amrin Dulman (Banten).

Sampai sejauh ini pelaksanaan pertandingan cabor gulat  berlangsung tanpa ada kendala dan hambatan yang berarti. Dari total 18 medali yang diperebutkan, sudah terdistribusi enam medali emas dari kelompok putri. Ini sekaligus PON pertama yang mempertandingkan 18 kelas dari tiga kategori sesuai aturan Persatuan Gulat Dunia (UWW).

Baca Juga: Curhatan Hati Irfan Bachdim Pasca Meninggalkan PSS Sleman

Persaingan di tiga kelas yang dipertandingkan Senin ini akan berlangsung ketat dan keras karena hampir semua peserta punya kemampuan.

Halaman:

Editor: Victoria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X