Breaking News: Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin Ditangkap KPK

- 24 September 2021, 20:20 WIB
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin (kanan) berjalan menghindari pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu 9 September 2021. Azis dikabarkan ditangkap di rumahnya.
Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin (kanan) berjalan menghindari pertanyaan wartawan usai menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Rabu 9 September 2021. Azis dikabarkan ditangkap di rumahnya. /Antara/

RAGAM INDONESIA-Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Ali Fikri membenarkan penyidik KPK telah melakukan penangkapan Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin di rumah kediamannya, malam ini, Jumat, 24 September 2021.

“Benar  (Azis Syamsudin ditangkap-red), saat ini di gedung Merah Putih KPK,” ujarnya saat dihubungi ragamindonesia.com, Jumat malam, 25 September 2021.

Sebelumnya, politisi Golkar ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari ini di KPK. Namun, Azis mangkir dengan alasantengah isolasi mandiri.

kabarnya, Azis Syamsuddin sudah berstatus tersangka di KPK. Ia diduga terlibat kasus suap kepada penyidik KPK.

Hal ini tak terlepas dari dakwaan mantan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju. Dalam dakwaan, perwira polisi itu disebut menerima suap terkait pengurusan lima perkara di KPK. Salah satunya ialah dari Azis Syamsuddin***

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X