Pelatih Persib Kecewa dengan Hasil Imbang dari Bali United

- 20 September 2021, 09:21 WIB
Aksi Esteban Vizcarra di laga Bali United kontra Persib Bandung yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam, 18 September 2021.
Aksi Esteban Vizcarra di laga Bali United kontra Persib Bandung yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu malam, 18 September 2021. /Dok PT LIB

RAGAM INDONESIA-Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menyayangkan hasil imbang yang didapat pada laga pekan ketiga Liga 1 2021/2022 melawan Bali United yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu, 18 September 2021.

Pada laga tersebut Persib memang tertinggal terlebih dulu oleh gol Ilija Spasojevic. Namun, Persib mendapat keuntungan saat bek Bali United Leonard Tupamahu mendapat kartu merah di menit 32.

Baca Juga: Ali Kalora Ditembak Mati Aparat, Senator Asal Sulteng Angkat Bicara

Baca Juga: Saat ini, ada 634 Generasi Muda Indonesia Menimba Ilmu Di Rusia

Baca Juga: Pria yang Tenggelam Di Kali Item Jakarta Utara Ditemukan Tak Bernyawa

Kondisi tersebut langsung dimanfaatkan oleh Persib yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sepakan Beckham Putra Nugraha sebelum babak pertama usai. Bahkan di awal babak kedua Persib mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah Beckham Putra Nugraha mencetak gol keduanya.

Sayangnya, Persib yang unggul jumlah pemain gagal mempertahankan skor tersebut. Bali United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tandukan Yabes Roni.

Kegagalan Persib mempertahankan skor 2-1 saat unggul jumlah pemain sangat disesalkan oleh Robert Rene Alberts. Menurut dia, Persib seharusnya mendapatkan kemenangan.

"Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik," kata Robert Rene Alberts usai laga.

Dengan tambahan satu poin, Persib untuk sementara ini menempati posisi tiga dengan poin tujuh. Sementara Bali United ada di posisi kedua di bawah PSIS Semarang dengan koleksi poin yang sama, tujuh.***

Editor: Victoria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X