Ekspedisi JKW Start 28 Oktober di Jakarta, Ketum PWI Pusat Dukung Pecahkan Rekor MURI

- 17 September 2021, 08:52 WIB
Tim Ekspedisi Jelajah Wartawan Kebangsaan foto bersama Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari dan GM Manajer Kingland, M. Agung Yulianto usai rapat bersama di Sekretariat PWI Pusat, Jakarta, Kamis 16 September 2021.
Tim Ekspedisi Jelajah Wartawan Kebangsaan foto bersama Ketua Umum PWI Pusat, Atal S. Depari dan GM Manajer Kingland, M. Agung Yulianto usai rapat bersama di Sekretariat PWI Pusat, Jakarta, Kamis 16 September 2021. /Humas PWI Pusat

RAGAM INDONESIA-Persiapan pelaksanaan turing ekspedisi Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan-Persatuan Wartawan Indonesia (JKW-PWI) terus dimatangkan.

Tim JKW-PWI dan perwakilan PT. King Tire Indonesia kembali bertemu guna membahas seputar teknis di lapangan.

Produsen ban legendaris dengan merek Kingland itu telah berkomitmen melengkapi kebutuhan tim motoris wartawan dengan produk terbaiknya. Kingland akan menyediakan ban untuk motor jenis matic dan sport.

Baca Juga: PSM Makassar Siap Eksploitasi Kelemahan Persebaya Surabaya

Selain memberikan ban, pihak Kingland juga akan terus memantau kegiatan JKW-PWI di setiap kilometer perjalanannya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum PWI Pusat, Atal Sembiring Depari mengatakan, ekspedisi para wartawan yang hobi turing ini tidak sekadar mengendarai motor, tapi juga mendaki tujuh gunung tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: Performa 4 Pemain Asing Arema FC Jadi Sorotan Manajemen

Pendakian gunung turut melibatkan wartawati Wariani Krishnayanni yang juga dikenal aktif di dunia petualangan.

"Seven summits ini mudah-mudahan sama motornya naik ke atas," kelakar Atal selaku pembina dan penanggung jawab JWK-PWI menyambut perwakilan Kingland di Sekretariat PWI Pusat, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis siang, 16 September 2021.

Baca Juga: GOR Rorotan Resmi Jadi GOR Sekda Saefullah

Halaman:

Editor: Victoria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X