Pemerintah Perpanjang PPKM Darurat, Persib Lanjutkan Program Latihan Mandiri

- 21 Juli 2021, 22:00 WIB
Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Robert Rene Alberts /Instagram.com/ @robertrenealberts/

RAGAM INDONESIA-Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memutuskan untuk melanjutkan program latihan mandiri kepada para pemainnya.

Keputusan itu diambil Robert Rene Alberts setelah pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang kini diubah menjadi PPKM level 4 hingga 25 Juli mendatang.

Namun, meski pemerintah kabarnya akan melonggarkan kebijakan PPKM level 4 mulai 26 Juli nanti, Robert Rene Alberts belum punya rencana untuk mengumpulkan para pemainnya untuk menggelar latihan bersama.

Baca Juga: Ini Syarat Agar Pedagang Pasar di Kota Bandung tidak Ditutup Tempat Usahanya

"Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga sudah dibuka lagi untuk umum lagi atau belum,” kata Robert Rene Alberts, seperti dikutip dari laman klub.
 
Robert Rene Alberts menuturkan, dirinya tidak akan memaksakan diri supaya latihan bersama bisa digelar dalam waktu dekat ini. Juru taktik asal Belanda itu mengaku tidak ingin melanggar aturan yang ditetapkan pemerintah.
 

"Kami lebih mengutamakan mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,” ucapnya.

(Rizqi Ariandi)

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X