Wanita Ini Ungkap Kesiapannya Gantikan AHY sebagai Ketum Partai Demokrat

- 20 Februari 2021, 20:00 WIB
Logo partai Demokrat. /Pikiran-Rakyat.com/ Amir Faisol/

RAGAM INDONESIA-Ketua Umum Partai Era Emas Sejahtera (EMAS) Hasnaeni mengaku siap menggantikan Ketua Umum DPP Demokrat saat ini Agus Harimurti Yudoyono (AHY).

Hasnaeni mengatakan dirinya punya cukup pengalaman, apalagi pernah menjadi kader partai berlambang Mercy itu.

Partai Demokrat belum lama ini diguncang isu kudeta dari sebagian mantan kadernya. AHY pun mengirimkan surat kepada Presiden RI Joko Widodo karena diduga ada orang dilingkarannya yang ikut mendukung rencana tersebut.

Baca Juga: Tim Pengembang GeNose dan Vaksin Nusantara Layak Diganjar Penghargaan

Sebagaimana dilansir RagamIndonesia.com, Sabtu, 20 Februari 2021 dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul Isu Kudeta AHY Mulai Redup, Ada Sosok yang Terang-terangan Ingin Geser Putra SBY, Jadi Kader Partai 10 Tahun!, yang diambil dari Antara,
Hasnaeni mengaku siap memimpin Partai Demokrat, jika nantinya kongres luar biasa (KLB) partai itu jadi digelar dan para kader memberikan amanah kepadanya.

“Kalau benar terjadi KLB Partai Demokrat, 'Wanita Emas', Hasnaeni bersedia menjadi Ketua Umum Partai Demokrat,” kata Hasnaeni.

Hasnaeni yang dijuluki 'Wanita Emas' (HWE), mengatakan apabila diberikan amanah, dirinya yang pernah 10 tahun menjadikannya kader Demokrat itu siap memajukan partai dan juga para kadernya.

Baca Juga: Izin dari Polri Keluar, Pemain Belakang Persela, Birrul Walidain : Lega !

“Kalau saya dipercaya menjadi Ketua Umum Partai Demokrat, yang pertama saya akan menyejahterakan kader-kader Partai Demokrat, membuka lapangan kerja, kader-kader Demokrat dan para simpatisan Partai Demokrat,” kata Hasnaeni.

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X