Bisnis Agrikultur Menjanjikan,Halofresh Siapkan Buah dan Sayuran Segar untuk Masyarakat Indonesia

- 8 Oktober 2021, 14:34 WIB
PT Mahameru Aksara Agri (PT MAA) berkomitmen untuk mengembangkan agrikultur di Indonesia dengan mempersembahkan buah dan sayuran segar dan berkualitas.
PT Mahameru Aksara Agri (PT MAA) berkomitmen untuk mengembangkan agrikultur di Indonesia dengan mempersembahkan buah dan sayuran segar dan berkualitas. /Nandang Permana/Istimewa


RAGAM INDONESIA-Bisnis agrikultur sangat menjanjikan untuk terus dikembangkan. Hal itu ditangkap PT Mahameru Aksara Agri (PT MAA) atau juga dikenal sebagai HALOFRESH perusahaan 100% lokal yang bergerak di bidang agrikultur.

Lewat HALOFRESH, perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan agrikultur di Indonesia dengan mempersembahkan buah dan sayuran segar dan berkualitas.

Event yang diselenggarakan virtual ini diberi nama HALO FROM HOME By HALOFRESH. Rangkaian acara HALO FROM HOME BY HALOFRESH dimulai sejak tanggal 27 September 2021 mulai dari HALOSALE, HALOCHALLENGE, HALOKITCHEN dan puncak acara adalah HALOTALK dan HALOTAINMENT pada 1 Oktober 2021.

Baca Juga: Bangga Buatan Indonesia, Dubes Iwan Genjot Ekspor Produk Kelapa

Meskipun diselenggarakan secara virtual, acara ini tetap berlangsung meriah. HALOTALK
yang dihadiri oleh mitra strategis HALOFRESH dari perbankan, logistik, ritel, grower, dan influencer ini dimeriahkan oleh Raisa Andriana sebagai Brand Ambassador dan Winky Wiryawan dengan lagu-lagunya yang energik.

Winky menghibur penonton yang sudah hadir secara virtual, LIVE dari Greenhouse
HALOFRESH dalam sesi HALOTAINMENT.

HALOFRESH lahir dari semangat untuk menyebarkan kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Kebaikan yang dimaksud dilambangkan dengan gaya hidup lebih sehat melalui konsumsi buah dan sayursayuran berkualitas yang mudah didapat dan aman untuk dikonsumsi.
Ini sesuai dengan visi perusahaan menjadi 'produsen segar' terkemuka di Asia untuk buah dan sayuran berkualitas tinggi dengan inovasi teknologi canggih dan positioning merek yang kuat.

President Direktur HALOFRESH, Dimas Werhaspati, mengaku bangga dan bahagia akhirnya bisa melaunching brand baru ini. Menurut Dimas, dibutuhkan perjalanan dan perjuangan yang panjang sampai akhirnya acara brand launching ini dilakukan.

Baca Juga: Personil Kpop GOT7, Jinyoung Bintangi Film Christimas Carol Karya Kim Sung Soo

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X