Personil Kpop GOT7, Jinyoung Bintangi Film Christimas Carol Karya Kim Sung Soo

- 8 Oktober 2021, 14:02 WIB
Jinyoung dikonfirmasi untuk membintangi film thriller baru.
Jinyoung dikonfirmasi untuk membintangi film thriller baru. /Instagram/@jinyoung_0922jy

RAGAM INDONESIA-Jinyoung mengungkap perasaannya jelang syuting film baru berjudul "Christimas Carol" yang disutradarai Kim Sung Soo.

Menurut pria yang bernama asli Park Jin-young, ia mendapatkan tekanan menjelang syuting. Menurutnya, hal itu terjadi lantaran film tersebut merupakan karya orisinal.

Seperti diketahui, film ini diambil dari kisah yang tertulis dalam novel berjudul sama karya dari Joo Won-gyu yang sebelumnya pernah menulis novel berjudul "Atrocities of Extraterrestrials" dan "Made in Gangnam".

Baca Juga: Polisi Terus Kembangkan Kasus Kematian Lima Pekerja di Kota Tangerang

Dalam film tersebut Jinyoung diketahui berkisah tentang saudara kembar yang sukarela masuk ke pusat penahanan remaja untuk membalas kematian saudaranya.

Jinyoung akan memainkan peran ganda sebagai Joo Il Woo dan Joo Wol Woo dua karakter utama dalam film tersebut.

"Saya merasakan campuran perasaan anatara antisipasi dan tekanan menjelang syuting. Karena ini adalah adaptasi dari karya orisinal, sya akan bekerja sekuat tenaga untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam memerankan karakter aslinya," kata Jinyoung dikutip dari Soompi pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Wonderkid Persipura Cetak Gol Debut, Indonesia Sukses Kalahkan Chinese Taipei

Selain bintang film, Jinyoung meruakan personel dari grup Kpop GOT7. Dia mulai menekuni dunia peran pada 2012 yang lalu dengan membintangi drama "Dream High 2" dan menjadi pemeran pembantu dalam drama "When a Man Falls in Love pada tahun 2013 dan Beloved Eun-dong pada tahun 2015.***

 

Editor: Nandang Permana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X