Tajir Melintir, Inilah Sumber Kekayaan Baim Wong

- 13 September 2021, 15:29 WIB
Penipu yang mencatut nama Baim Wong tertangkap polisi.
Penipu yang mencatut nama Baim Wong tertangkap polisi. /Instagram/@baimwong

RAGAM INDONESIA – Nama Baim Wong mungkin sudah tak asing di telinga masyarakat. Pasalnya, suami dari Paula Verhoeven itu mengawali karirnya di dunia hiburan.

Baim Wong pun dikenal sebagai seleb yang tajir melintir 7 turunan. Ia juga terkenal sebagai sosok yang baik hati dan tak segan-segan untuk membagi kepada banyak orang dengan nominal yang sangat luar biasa. Kehidupan Baim Wong yang serba mewah selalu menjadi sorotan masyarakat.

Meskipun sudah sukses di dunia hiburan, namun rupanya Baim Wong mencoba peruntungan di bidang lainnya agar mendapatkan penghasilan lebih.

Baca Juga: Lirik Lagu Klandestin Mikil Penyanyi Cantik Hanin Dhiya

Berikut rangkuman sumber kekayaan Baim Wong:

  1. Konten YouTube

Tak hanya sebagai selebriti, ia dikenal sebagai seorang YouTuber. Dengan konten jenaka maupun aksi sosial dalam hal berbagi-bagi, ia sukses menarik banyak minat penonton hingga mendapatkan 19 juta subscriber. Ia juga disebut sebagai peraih posisi kedua yang memiliki pendapatan tertinggi dari YouTube. Pendapatan Baim diperkirakan mencapai US$ 26.600-US$ 425.000 per bulan atau kira-kira sama dengan Rp 383,04 juta-Rp 6,12 miliar.

  1. Bisnis Kuliner

Kuliner jadi salah satu bisnis yang banyak diminati dan ditekuni oleh para selebriti Tanah Air. Ayah dari Kiano ini pun tak ketinggalan untuk turut menggeluti usaha kuliner, seperti satu diantaranya adalah Bakpia Wong Jogja. Tak hanya kuliner, Baim Wong juga merilis bisnis baru minuman cendol bernama Sajojo.

  1. Bisnis Fashion

Masih gabung dengan Bakpia Wong Jogja, Baim Wong juga mencari peruntungan lainnya dibidang fashion, salah satunya adalah Batik Wong Jogja. Seperti namanya, bisnis ini memang bisa dijadikan buah tangan saat berkunjung ke Yogyakarta, dan selalu ramai pembeli.

Baca Juga: Chandra Liow Berhasil Lewati Masa Kritis Badai Sitokin, Beber Proses Penyembuhan

Halaman:

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X