Lisa Blackpink Selipkan Budaya Thailand dalam Album Solo Perdananya

- 11 September 2021, 14:15 WIB
Tangkapan layar video "LALISA" yang baru dirilis Jumat, 10 September 2021
Tangkapan layar video "LALISA" yang baru dirilis Jumat, 10 September 2021 /Rizqi Ariandi Abdullah/Instagram blackpinkofficial

 

RAGAM INDONESIA-Album solo perdana Lisa Blackpink yang diberi judul "LALISA" resmi dirilis pada Jumat, 10 September 2021.
 
Lewat album tersebut, Lisa membawa unsur-unsur budaya dari negara asalnya, Thailand.
 
Di waktu yang sama, YG Entertaintment selaku agensi Lisa dan Blackpink turut merilis music video (MV) lagu "LALISA".
 
Dalam video klip lagu "LALISA", personel Blackpink berusia 24 tahun tersebut tampak mempesona dengan balutan kostum tradisional Thailand.
 
Lisa juga disebut terlibat dalam proses mendesain album yang didominasi warna hitam dan emas.
 
 
 
"Saya ingin menunjukkan sisi baru saya. Itu adalah langkah besar bagi saya dan saya ingin itu menjadi kejutan untuk Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink,Red)," kata Lisa seperti dikutip RagamIndonesia.com dari Yonhap.
 
Adapun dalam album "LALISA" terdapat empat lagu, yaitu "Lalisa" dan "Money", serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.
 
Rapper utama Blackpink itu pun menjelaskan alasannya memilih nama lengkapnya yaitu "LALISA" sebagai judul album solo perdananya.
 
 
"Saya ingin menunjukkan yang terbaik yang saya miliki. Saya ingin menunjukkan saya sebagai Lalisa, "Ini hanya saya'," ujar pemilik nama lengkap Lalisa Manoban tersebut.***

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X