Beratnya Susut 24 Kg, Ivan Gunawan Akan Buat Perayaan 

- 9 September 2021, 16:36 WIB
Iva Gunawan akan membuat perayaan karena telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 24 kilogram.
Iva Gunawan akan membuat perayaan karena telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 24 kilogram. /instagram/@ivangunawan

RAGAM INDONESIA- Ivan Gunawan nampaknya akan membuat sebuah perayaan khusus yang tak lumrah. Berbeda dari biasanya, desainer sekaligus pembawa acara ini justru  akan membuat perayaan karena telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 24 kilogram.

Seperti dikutip ragamindonesia.com dari akun Instagramnya, Ivan Gunawan bahkan sampai membuat baju spesial di acaranya nanti. Ivan Gunawan juga membeberkan bahwa ia pun tengah merampungkan segala persiapan, termasuk fitting baju.

"Persiapkan diri saya untuk memiliki setelan khusus untuk hari istimewa saya. Penghargaan diri lainnya untuk diri saya sendiri karena konsisten mencapai tujuan tubuh saya," tulis Ivan Gunawan untuk keterangan foto yang diunggah Rabu, 8 September 2021.

Baca Juga: Usaha Dietnya Membuahkan Hasil Ivan Gunawan Girang Bisa Pakai Sabuk Pengaman

Dalam foto tersebut memang terlihat Ivan Gunawan tengah berada di butik milik Amin Brutus. Ia mempercayakan sang perancang busana untuk menyulap penampilannya di perayaan nanti. 

Sebelum membagikan kegiatannya fitting busana, Ivan Gunawan juga sempat mengunggah video singkat saat ia berada di klinik beberapa hari sebelumnya. Dimana dalam foto itu Ivan Gunawan bersama perawat menunjukan balon angka 24 sebagai tanda bahwa ia telah berhasil menyusutkan beratnya.

Dengan kesuksesannya menurunkan berat badan sebanyak 24 kilogram, berarti Ivan Gunawan juga berhasil melampaui tantangan yang diberikan sang sahabat, Deddy Corbuzier. Dimana sebelumnya Deddy Corbuzier mamang memberikan tantangan pada Ivan Gunawan untuk diet dan menurunkan berat badan 20 kilogram dengan imbalan uang satu koper.***

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X