Hubungan Tak Jelas Dengan Putrinya, Ibunda Felicia Tissue Minta Kaesang Pangarep Kembalikan Mobil dan STNK

- 9 Maret 2021, 08:43 WIB
Unggahan Meilia Liu di instagram storynya yang sudah dihapus
Unggahan Meilia Liu di instagram storynya yang sudah dihapus /ulfa gusti/Capture Instagram Melia Liu

RAGAM INDONESIA-Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep belakangan ramai menjadi perbincangan warganet. Hal itu lantaran ia dikabarkan memiliki hubungan dengan wanita lain ditengah hubungannya dengan sang kekasih, Felicia Tissue yang belum diakhiri.

Menyadari hubungan antara putrinya dan Kaesang Pangarep ada yang tak beres, Meilia Liu sang ibu pun turut angkat bicara. Ia sempat mengatakan bahwa Kaesang Pangarep tak beretika, ia kemudian juga terlihat meminta agar Kaesang Pangarep mengembalikan STNK dan kunci mobil milik putrinya. Hal tersebut diungkap Meilia Liu lewat Instagramstorynya.

Seperti dikutip RagamIndonesia.com pada Senin, 8 Maret 2021 dalam unggahan tersebut Meilia Liu terlihat mengunggah tangkapan layar dari salah satu akun gosip yang menunjukan kedekatan Kaesang dengan wanita bernama Nadya Arifta. Meilia nampak meluapkan emosinya pada Nadya lantaran diduga mengkhianati Felicia yang merupakan atasannya sendiri.

Baca Juga: PSSI Tegaskan Kembali Soal Larangan Datang ke Stadion, Nobar dan Aturan Prokes Bagi Tim Peserta Piala Menpora

Baca Juga: Tergabung di Grup 2 Piala Menpora, CEO Persija: Waduh Serem !

"Nadya km itu sy pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yg sdh 5 thn. Kamu yg sering sy puji sbg MC, ternyata hatimu lebih dari harimau yah," tulis Meilia Liu.

Masih di unggahan yang sama, Meilia Liu juga menuliskan pesan berisi sindiriannya pada Kaesang Pangarep yang kini dikabarkan dekat dengan Nadya. Dimana ia meminta agar Kaesang mengembalikan barang milik anaknya, Felicia.

"BLG PACAR BARU-MU ITU KEMBALIKAN KUNCI MOBIL ANAK SY DAN STNK NYA. MALUUU LAH," tulis Meilia Liu.

Baca Juga: Persipura Masih Diberi Waktu untuk Putuskan Keikutsertaannya di Piala Menpora

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X