Kemungkinan Pernikahan Ditunda, Aurel Hermansyah Beri Penjelasan

- 23 Februari 2021, 17:00 WIB
Tangkap layar InstaStory Aurel Hermansyah.* /Instagram/@aurelie.hermansyah

RAGAM INDONESIA- Kebahagiaan Aurel Hermansyah yang tengah mempersiapkan pernikahan terpaksa harus dikesampingkan. Hal itu lantaran ia dan beberapa anggota keluarganya belum lama ini dinyatakan positif Covid-19.

Keadaan tersebut pun membuat Aurel Hermansyah harus menjalani isolasi mandiri dan juga fokus untuk kesembuhan. Ditengah usahanya untuk kembali sehat, sejumlah warganet justru ramai membahas soal rencana pernikahannya yang mau tak mau harus ditunda.

Menanggapi beragam pertanyaan soal pernikahannya yang kemungkinan besar tak bisa segera dilaksanakan, kekasih Atta Halilintar ini pun memberikan penjelasan. Sebagaimana dikutip RagamIndonesia.com dari Instagram Story Aurel Hermansyah pada Selasa, 23 Februari 2021, Aurel Hermansyah pun memberikan jawaban tegas.

Baca Juga: LSI Sebut Prabowo dan Anies Calon Kuat Presiden 2024

Baca Juga: Yopi Arianto Disebut-sebut Jadi Ketua Nasdem Riau, Willy Aditya: Masih Kandidat

Baca Juga: Pasca Banjir Sampah di Kota Tangerang Capai 278 Ton

Putri sulung Anang Hermansyah ini pun nampaknya merasa risih dengan banyaknya pertanyaan yang muncul soal pernikahannya. Padahal, baginya yang terpenting sata ini adalah ia dan keluarga bisa kembali sehat.

"Banyak banget yang kirim pesan. Tanya-tanya, 'kak gimana nikahnya?' 'kak diundur dong pernikahannya,' dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku," buka Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun menegaskan bahwa keadaannya dan keluarga saat ini adalah sebuah ujian yang harus mereka jalani. Pasalnya, tak ada satupun orang yang menginginkan sakit, apalagi menjelang hari bahagia.

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X