Dinanti-nanti, D.O. EXO Akhirnya Beri Kejelasan Soal Album Solo

- 23 Februari 2021, 13:00 WIB
Salah satu member EXO, D.O. mengkonfirmasi dirinya akan membintangi remake film Taiwan berjudul 'Secret' /Soompi

RAGAM INDONESIA- Setelah sekian lama dinanti-nanti, D.O. EXO akhirnya buka suara soal album solonya. Hal ini membuat para penggemarnya heboh dan semakin tak sabar untuk karya baru sang idola.

Seperti dikutip RagamIndonesia.com pada Selasa, 23 Februari 2021, D.O. EXO menyampaikan kabar ini melalui perbincangan hangat dan pesan suara yang cukup panjang melalui aplikasi Bubble. Menyapa para penggemar di aplikasi itu, D.O. EXO juga menyebutkan kabarnya saat ini.

Awalnya, sang idol nampak masih mencari-cari fungsi dari aplikasi tersebut. Sebab, di awal perbincangan D.O. EXO masih terlihat bingung. Hingga akhirnya ia mulai mengerti bagaimana menjalankan aplikasi tersebut.

Baca Juga: LSI Sebut Prabowo dan Anies Calon Kuat Presiden 2024

"Oh begitu. Aku hanya bisa mendengar suaraku sendiri setelah aku me-mute diri sendiri," ujarnya saat itu.

Setelah itu, D.O. EXO juga mulai menyapa para penggemarnya dengan hangat. Ia bahkan tak segan membicarakan tentang film yang belakangan ini di tontonnya.

"Ya, aku sudah menonton film 'Soul Mate' dan 'Space Sweepers'," ungkap D.O EXO.

Baca Juga: Yopi Arianto Disebut-sebut Jadi Ketua Nasdem Riau, Willy Aditya: Masih Kandidat

Tak hanya itu, ia juga mengirimkan pesan suara pada penggemar dan memberitahu bahwa ia akan menonton beberapa film yang direkomendasikan untuknya. Sang idola juga sempat mengkhawatirkan para penggemar internasional dengan pesan yang ia sampaikan, jadi ia pun meminta agar mereka saling membantu untuk menerjemahkan pesan tersebut.

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X