Ashanty dan Tiga Anaknya Masih Isoman, Potret Anang dan Arsya Sholat Berjamaah Bikin Haru

- 22 Februari 2021, 22:00 WIB
Anang Hermansyah terpaksa hanya sholat berjamaah dengan anak bungsunya, karena istri dan ketiga anak lainnya masih menjalani isolasi mandiri /Ulfa Gusti/ Instagram @Suwarsiha

RAGAM INDONESIA- Ashanty dan ketiga anaknya yaitu Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy diketahui positif Covid-19. Hal itu membuat mereka harus menjalani isolasi mandiri atau isoman di rumah sakit.

Selama menjalani isoman, Ashanty dan ketiga anaknya jelas harus terpisah dari keluarga termasuk sang suami, Anang Hermansyah dan si bungsu, Arsy Hermansyah. Situasi ini pun memaksa Anang dan Arsya hanya bisa berdoa dari rumah agar sang bunda dan kakak-kakaknya bisa kembali sehat dan bisa berkumpul lagi.

Baru-baru ini, beredar foto yang membuat warganet merasa sedih sekaligus haru. Hal itu karena foto yang menunjukan situasi bahwa Arsya dan Anang Hermansyah tengah sholat berjamaah tanpa kehadiran Ashanty dan ketiga kakaknya.

Baca Juga: Banjir Jakarta Renggut 5 Nyawa, Anies dan Ariza Takziah

Dikutip RagamIndonesia.com pada Senin, 21 Februari 2021, foto tersebut ternyata diunggah oleh Suwarsih yang merupakan pengasuh di keluarga Ashanty dan Anang. Mengiringi unggahan itu, Suwarsih menuliskan keterangan bahwa Arsya Hermansyah masih belajar untuk beribadah jadi ia meminta agar warganet bisa memaklumi jika ada kekeliruan.

"@ananghijau @arsya.hermansyah adek tangannya dibalik2 awalnya SDH BNR NNT dirubah LG dimaklumi ya msh belajar," tulis Suwarsih mengiringi unggahan itu.

Alih-alih mengomentari kekeliruan Arsya saat sholat bersama sang ayah, warganet justru merasa haru. Pasalnya, Anang Hermansyah saat ini hanya bisa beribadah bersama si bungsu.

Baca Juga: Penjual Senpi KKB Ditangkap

"Ya allah saya sedih liat brita2 mengenai bunda. Biasanya selalu bersama tp sekarang harus berdua aj sholatnya. mudah2an bunda lekas sehat yaaa," tulis salah satu warganet.

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X