Yopi Arianto Disebut-sebut Jadi Ketua Nasdem Riau, Willy Aditya: Masih Kandidat

- 23 Februari 2021, 11:05 WIB
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. /instagram/suryapaloh

RAGAM INDONESIA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Riau, Willy Aditya menegaskan sampai hari ini belum ada kepastian dari Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh terkait siapa pengganti dia di DPW Nasdem Riau.

Hal tersebut dia sampaikan menanggapi kuatnya isu yang menyebutkan bahwa Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Yopi Arianto akan ditunjuk sebagai Ketua DPW Nasdem Riau.

Willy sendiri saat ini merupakan salah satu Ketua DPP Nasdem, namun dia juga mendapatkan amanah memimpin Nasdem di Riau, pasca Surya Paloh membebastugaskan Iskandar Hussein.

Baca Juga: Ridwan Kamil Setuju Soal Vaksinasi Mandiri Percepat Herd Immunity

"Yopi itu hanya isu, dia memang salah satu kandidat. Ini hal yang sangat dinamis, ada nama yang lain juga dan banyak yang berminat, tapi tak mungkin saya sampaikan semua," kata Willy, Senin, 22 Februari 2021.

Nama lain yang dimaksud Willy diantaranya Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, dan para pemenang Pilkada Serentak di Riau.

"Kita sedang menelusuri satu persatu sesuai kebutuhan," tambahnya.

Baca Juga: Ketua DPD RI Desak Pemerintah Lakukan Lima Langkah Ini Atasi Darurat Lahan Pangan

Disinggung mengenai pernyataan dari Mantan Ketua Nasdem Pekanbaru, Zulfan Hafiz yang mengklaim bahwa Yopi sudah hampir fix menjabat Ketua Nasdem Riau, Willy tidak mau berkomentar banyak.

Halaman:

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X