Hati-hati, Masuk Cianjur Harus Pakai Masker, Langgar Langsung Denda

- 21 Februari 2021, 11:45 WIB
Satgas Covid-19 Kabupaten Cianjur terus melakukan operasi yustisi dibeberapa titik wilayah Cianjur /Supiandi/ragamindonesia.com

RAGAM INDONESIA - Satgas Covid-19 Kabupaten Cianjur terus melakukan operasi yustisi dibeberapa titik wilayah Cianjur khususnya, di setiap perbatasan yang memasuki jalur Cianjur.

Menurut Kasat Pol PP Cianjur, Hendri,  selain untuk menekan penyebaran Covid 19 di Cianjur, termasuk penegakan perbup No.6 Th 2021 terkait sanksi administratif bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.

" Ya, Kita selain untuk menekan penyebaran Covid di Cianjur juga penegakan sanksi administratif pada pengguna jalan yang tidak memakai masker," ujarnya kepada wartawan, Minggu, 21 Februari 2021.

Baca Juga: Puluhan Ikan Paus Terdampar di Pantai Modung, Ini yang Dilakukan Gubernur Jawa Timur

Baca Juga: Mantan Kepala Desa Cimacan Cianjur Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa

Namun demikian, kata Hendri, sanksi administratif yang diberlakukan pada semua pengendara dilihat dari kemampuan dan kesanggupan untuk membayarnya.

“Karena dilihat mampunya membayar sangsi tersebut. Meskipun para pengendara yang terjaring diberi masker, namun tetap harus memakai masker apabila keluar rumah,” urainya.

" Kita juga melihat sekemampuan pelanggar untuk membayar sangsi yang tidak memakai masker, " katanya lagi.

Baca Juga: 50 Persen Pedagang di Pasar Tangsel Takut Divakainasi Covid-19

Halaman:

Editor: Ninding Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X