Curhatan Hati Irfan Bachdim Pasca Meninggalkan PSS Sleman

- 8 Oktober 2021, 15:24 WIB
Pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim yang keluar dari klub PSS Sleman mengungkapkan alasannya hengkang.
Pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim yang keluar dari klub PSS Sleman mengungkapkan alasannya hengkang. /Instagram/@ibachdim

RAGAM INDONESIA-Irfan Bachdim menyebut keputusannya meninggalkan PSS Sleman adalah sebuah hal yang sangat berat.

Apalagi, kompetisi BRI Liga 1 baru berjalan enam pekan, dan posisi PSS Sleman saat ini di klasemen sementara sedang terdampar di peringkat bawah.

Dari enam laga yang sudah dilakoni, tim berjuluk Elang Jawa itu menempati posisi 15 setelah menorehkan poin lima.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia. Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup," tulis Irfan Bachdim di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Yana Mulyana Dukung Langsung Atlet Dayung Jabar Asal Kota Bandung

"Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," tambahnya.

Irfan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada PSS Sleman yang disebutnya sudah mendukung dan menerimanya dengan baik.

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staf, dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti," jelasnya.

Baca Juga: Sejumlah Gubernur Dukung Pencanangan Bebas Rabies 2021 yang Digagas Kementan

"Dan tentu saja, terima kasih untuk semua Sleman Fans yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya minta maaf karena belum dapat memenuhi tujuan yang sudah saya impikan di PSS. Tapi saya berharap teman-teman dapat mengerti situasi yang saya hadapi dan saya ingin yang terbaik untuk PSS. Sekali lagi, terima kasih semuanya," tuntasnya.***

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X