Dipecundangi Espanyol, Real Madrid Alami Kekalahan Pertama di LaLiga Musim Ini

- 3 Oktober 2021, 23:22 WIB
Pemain Espanyol, Raul de Tomas merayakan golnya ke gawang Real Madrid
Pemain Espanyol, Raul de Tomas merayakan golnya ke gawang Real Madrid /Twitter/@RCDEspanyol

RAGAM INDONESIA - Real Madrid harus menerima kekalahan pertama mereka di kompetisi LaLiga Spanyol musim ini setelah takluk 1-2 dari tuan rumah Espanyol dalam laga yang berlangsung hari Minggu, 3 Oktober 2021 malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Espanyol tampil begitu percaya diri kendati yang dihadapi adalah Real Madrid.

Espanyol bahkan sukses membuka keunggulan pada menit 17 lewat sepakan Raul de Tomas yang berhasil membobol gawang Thibaut Courtois. Skor 1-0 untuk Espanyol.

Baca Juga: PSIS Sukses Bungkam Persebaya Dalam Drama Lima Gol di Laga Penutup Seri 1

Tertinggal satu gol, para pemain Real Madrid berusaha membalas. Hanya saja, skor 1-0 untuk keunggulan Espanyol tetap bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Real Madrid tampil cukup dominan. Namun justru Espanyol yang mampu menggandakan keunggulan pada menit 60 lewat gol Aleix Vidal.

Sukses melewati satu pemain Madrid, Vidal yang melesat masuk ke kotak penalti langsung melepaskan tendangan keras yang mengubah skor menjadi 2-0 untuk Espanyol.

Baca Juga: Menang Dramatis Atas Barito Putera, Bhayangkara FC Kian Kokoh di Puncak Klasemen

Real Madrid yang terus menekan akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan pada menit 71 lewat tendangan kaki kanan Karim Benzema yang sebelumnya sukses melewati hadangan dua pemain Espanyol.

Halaman:

Editor: Wirya Darma


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X