Jadwal Lengkap Pekan ke-7 Liga Primer Inggris: Ada Big Match Liverpool Kontra Manchester City

- 2 Oktober 2021, 12:39 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (tengah) diapit dua pemain Liverpool dalam pertemuan musim lalu
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus (tengah) diapit dua pemain Liverpool dalam pertemuan musim lalu /Twitter/@Premierleague

RAGAM INDONESIA - Kompetisi Liga Primer Inggris akan kembali bergulir mulai hari Sabtu, 2 Oktober 2021 malam WIB. Sebanyak 10 laga menarik akan tersaji, dimana salah satunya mempertemukan Liverpool kontra Manchester City.

Laga pembuka pekan ke-7 Liga Primer Inggris akan menyajikan pertemuan antara Manchester United kontra Everton di Old Trafford. Laga ini akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Setelah itu, ada empat laga yang berlangsung serempak pada pukul 22.00 WIB, salah satunya mempertemukan Chelsea kontra Southampton.

Baca Juga: Tinggalkan Arema FC, Eks Penjaga Gawang Timnas U-23 Gabung Klub Milik Raffi Ahmad

Sementara itu, laga Brighton kontra Arsenal pada pukul 23.30 WIB akan menutup rangkaian pertandingan yang berlangsung di hari Sabtu.

Memasuki hari Minggu 3 Oktober 2021, tiga laga sengit akan digelar serempak pada pukul 20.00 WIB.

Tiga laga tersebut adalah Tottenham Hotspur kontra Aston Villa, Crystal Palace kontra Leicester City, dan West Ham United yang menjamu Brentford.

Baca Juga: Jelang Laga Lawan PSM, Persib Kehilangan Dua Pemain Belakang

Seluruh rangkaian pertandingan pekan ke-7 pun ditutup dengan laga sengit antara tuan rumah Liverpool kontra Manchester City. Laga yang digelar di Anfield tersebut akan kick off pukul 22.30 WIB.

Halaman:

Editor: Wirya Darma


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X