Jelang Laga Lawan PSM, Persib Kehilangan Dua Pemain Belakang

- 2 Oktober 2021, 09:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. /Persib.co.id

RAGAM INDONESIA-Dua bek andalan Persib Bandung, Nick Kuipers dan Victor Igbonepo dipastikan absen di laga melawan PSM Makassar.

Nick Kuipers absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu, sedangkan Victor Igbonefo mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Senior.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan jika ia harus melakukan perubahan untuk lini pertahanan agar timnya bisa meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tetap Ketat dalam Memberikan Relaksasi Meski Kasus Covid-19 Melandai

"Kami harus mengubah dua bek tengah dengan dua pemain secara tiba-tiba. Tapi, kami harus memainkan dua pemain di posisi itu yang juga melanjutkan rekor pertahanan yang bagus. Karena kami juga harus bermain dengan tangguh karena PSM punya penyerangan yang bagus. Jadi menarik menanti bagaimana pemain kami mengisi tempat tersebut dan menjaga spirit tim dalam bertahan," kata Robert Rene Alberts.

Bukan hanya kehilangan dua pemain belakangnya, Persib kini harus dihadapkan dengan persoalan dua pemain depannya yakni Ezra Walian dan Geoffrey Castillion.

Pelatih asal Belanda itu menegaskan , dia belum bisa memastikan apakah kedua pemain tersebut bisa turun dipertandingan melawan PSM Makassar nanti.

Bagi tim berjuluk Maung Bandung itu, laga melawan PSM Makassar sangat penting. Mereka harus memenangkan laga itu jika tidak, maka tekanan dari suporter pun akan semakin meningkat.

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X