Salut! Bomber PSIS Semarang Bruno Silva Minta Maaf Terbuka

- 22 September 2021, 11:52 WIB
Pemain stiker PSIS Semarang, Bruno Silva.
Pemain stiker PSIS Semarang, Bruno Silva. /HARRY HARTOMO/dok PT LIB

RAGAM INDONESIA-Striker PSIS Semarang, Bruno Silva akhirnya meminta maaf atas tindakan indisiplinernya beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah rekaman video yang diunggah akun Instagram @psisfcofficial, Selasa malam, 21 September 2021, stiker PSIS itu mengakui tindakan indisplinernya.

“Saya mohon maaf kepada seluruh staf pelatih, manajemen, seluruh pemain dan seluruh suporter beserta keluarga besar PSIS Semarang,” ujar Bruno dilansir RagamIndonesia.com, Rabu 22 September 2021.

Baca Juga: Tertarik Menjadi Konten Kreator? Simak 6 Tips Ini!

Baca Juga: Kemlu Pastikan Tak Ada WNI Jadi Korban Gempa Melbourne

Baca Juga: Setahun Adiknya Tuntut Keadilan, Senator Papua Barat Protes ke Kapolri

Selain itu Bruno berjanji ingin berubah menjadi orang yang lebih baik. "Saya ingin melupakan semuanya dan terus bersemangat untuk memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Terakhir, Bruno kembali meminta dukungan kepada semua pihak. "Saya mohon dukungan semuanya saya tahu saya tak pernah sendiri dan tak akan pernah menyerah,” ucapnya.

Bruno dipulangkan oleh manajemen beberapa hari jelang laga melawan Persiraja Banda Aceh atau tepatnya pada Selasa, 14 September 2021.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengambil tindakan tegas karena Bruno mangkir latihan pagi. Tidak hanya dipulangkan dan diskorsing dari satu pertandingan, bahkan gaji Bruno juga kena pemotongan.

Halaman:

Editor: Victoria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X