Teco Beri Pesan Khusus untuk Suporter Bali United Soal Eber Bessa

- 9 September 2021, 20:09 WIB
Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United
Stefano Cugurra saat memimpin sesi latihan Bali United /Baliutd.com

RAGAM INDONESIA - Manajer Bali United, Stefano Cugurra nampaknya sadar betul bila ekspektasi suporter terhadap Eber Bessa sangat tinggi pasca resmi menjadi penggawa anyar Serdadu Tridatu.

Eber Bessa sendiri memang baru saja resmi diumumkan menjadi playmaker asing anyar Bali United pada hari Rabu 8 September 2021.

Teco pun memiliki permintaan khusus kepada para suporter Bali United agar bisa ikut membantu proses adaptasi Eber Bessa bersama tim Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Siapkan Penerus Lewandowski, Julian Nagelsmann Akan Selamatkan Karier Timo Werner di Chelsea

"Mudah-mudahan suporter bisa bantu Eber agar cepat adaptasi dengan tim. Semoga mereka bisa memberikan semangat agar dia bisa main bagus untuk Bali United," kata Teco.

"Saya dan tim pelatih pasti akan bantu agar dia bisa cepat adaptasi dengan pemain lainnya. Kami pasti akan bantu dia agar senang disini (Bali United) dan bisa main bagus," sambung Teco.

Lebih lanjut, Teco juga optimis bila Eber Bessa akan mampu mengatasi tekanan yang dirasakannya nanti.

Baca Juga: Termasuk Rekan Cristiano Ronaldo, Ini Deretan Playmaker Asing Bali United Sebelum Eber Bessa

"Eber sudah pernah main di Liga 1 Brazil dan Portugal. Pastinya disana juga ada tekanan. Selain itu tahun ini Liga 1 tanpa suporter. Jadi tidak akan ada tekanan saat pertandingan," tutup Teco. ***

Editor: Wirya Darma


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X