Persib Bandung Lebih Diungulkan dari Barito Putera, Victor Igbonefo: Jangan Remehkan Lawan!

- 4 September 2021, 08:00 WIB
   Bek tengah Persib  Bandung Victor Igbonefo
Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo /Nandang Permana/Instagram Vicshaga

RAGAM INDONESIA-Bek naturalisasi milik Persib Bandung, Victor Igbonefo tetap rendah hati menyikapi prediksi yang menyebutkan timnya diunggulkan ketimbang Barito Putera.

Menurut Victor Igbonefo, persiapan semua tim hampir sama sehingga tidak akan ada lawan yang mudah untuk ditaklukkan Persib Bandung.

Persib Bandung akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 melawan Barito Putera yang akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Sabtu malam, 4 September 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 September 2021: CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES

"Aku tidak mau berharap seperti Persib diunggulkan karena kalau melihat semua tim di Liga 1 untuk musim ini sudah lama tidak main, mungkin semua tim rata, jadi kita hormati timnya," kata Victor Igbonefo pada Jumat, 3 September 2021.

Namun, Victor Igbonefo tak menyangkal jika ia dan teman-temannya sudah bertekad untuk meraih tiga poin penuh di pertandingan melawan Barito Putera nanti.

Terpenting, kata pemain yang pernah mermput bersama Persipura ini, semua pemain tim berjuluk Maung Bandung itu harus tampil disiplin dan bekerja keras dan tidak menganggap remeh lawan.

"Kita akan menang besok, tapi kita tidak meremehkan tim lawan, kita hormati," ungkapnya.

Baca Juga: Jelang Laga Lawan PSIS, Pelatih Persela: Imran Nahumarury Punya Kemampuan Analisis, Tapi..

Disinggung soal penerapan protokol kesehatan yang ketat pada setiap pertandinga, Victor Igbonefo menyebut hal itu tidak akan membuat para pemain kehilangan kesempatan untuk menjukan kualitasnya di setiap laga.

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X