Roma Butuh Striker, Jose Mourinho Siap Datangkan Top Skor Copa Amerika 2021

- 22 Juli 2021, 09:00 WIB
Luis Diaz
Luis Diaz /Instagram @LuisDiaz19_

RAGAM INDONESIA-Jose Mourinho terlihat sangat serius mempersiapkan skuad AS Roma jelang bergulirnya kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-22. Terbaru, Mourinho menjadikan top skor Copa Amerika 2021, Luis Diaz sebagai target utama.

Untuk mendapatkan penyerang asal Kolombia tersebut, manajemen I Giallorossi pun telah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro untuk klub pemilik Luis Diaz, FC Porto.

Dilansir dari Football Italia, Roma kini berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Diaz. Selain mengajukan penawaran uang tunai, pihak Roma juga menjanjikan bonus demi memuluskan langkah mendatangkan Diaz.

Baca Juga: Presiden Borneo FC : Boaz Solossa Pemain Lokal Termahal di Indonesia!

Jose Mourinho memang diketahui ingin menambah daya serang Roma yang selama ini hanya mengandalkan penyerang gaek, Edin Dzeko.

Diaz yang saat ini masih berusia 24 tahun dinilai sebagai pemain yang pas untuk penyegaran di sektor penyerangan I Giallorossi.

Selain itu, Diaz juga sukses mencuri perhatian banyak klub usai tampil apik mengantarkan Kolombia menempati posisi ketiga di Copa America 2021. Ia mampu meraih gelar top skor bersama Lionel Messi di ajang ini dengan koleksi empat gol. 

Baca Juga: Tak Pulang Kampung Saat Idul Adha, Gelandang Persebaya Rindu Coto Makassar

Geliat Roma di bursa transfer musim panas ini memang cukup aktif. Sebelumnya, mereka juga resmi mendatangkan penjaga gawang Timnas Portugal, Rui Patricio serta bek kiri asal Uruguay, Matias Vina.***

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X