Kapten Timnas Austria Resmi Jadi Pewaris Nomor Punggung Sergio Ramos di Real Madrid

- 22 Juli 2021, 07:30 WIB
David Alaba (kanan)
David Alaba (kanan) /Real Madrid CF

RAGAM INDONESIA-Pemain anyar Real MadridDavid Alaba resmi menjadi pemain yang mewarisi nomor punggung empat peninggalan Sergio Ramos. Hal tersebut terlihat saat sesi perkenalan pemain yang dilakukan pihak Real Madrid

Dalam kesempatan tersebut, Alaba mengaku bila ia memang ditawari untuk menggunakan nomor punggung tersebut oleh manajemen El Real. 

"Saya berbicara dengan klub tentang itu (nomor punggung). Mereka menawari saya nomor itu dan saya rasa tidak ada yang lain," kata Alaba dilansir dari Marca. 

Baca Juga: Presiden Borneo FC : Boaz Solossa Pemain Lokal Termahal di Indonesia!

“Saya tahu apa arti angka itu bagi klub dan itu memotivasi saya. Itu mewakili kekuatan dan kepemimpinan. Saya ingin memberikan segalanya untuk nomor itu." ujar mantan pemain Bayern Munchen ini. 

Lebih lanjut, kapten timnas Austria pada ajang Euro 2020 ini juga menegaskan bila dirinya tidak ingin dibandingkan dengan Sergio Ramos atau pemain lainnya. 

"Saya datang ke sini bukan untuk membandingkan diri saya dengan orang lain. Saya adalah David Alaba dan saya akan tetap menjadi David Alaba. Saya akan menjadi diri saya sendiri," tuturnya. 

Baca Juga: Tak Pulang Kampung Saat Idul Adha, Gelandang Persebaya Rindu Coto Makassar

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, karena saya berada di klub terbaik di dunia dan itu membuat saya bangga berada di sini," ungkap Alaba. ***

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X