Datangkan Deretan Pemain Bintang, Solskjaer Kini Lebih Rawan Dipecat MU

- 21 Juli 2021, 21:10 WIB
Ole Gunnar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer /Sky Sports

RAGAM INDONESIA-Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diyakini akan mendapat tekanan lebih pasca tim Setan Merah mendatangkan beberapa nama anyar di bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang diketahui, MU baru saja mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Selain itu, MU juga berpeluang untuk mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid dan Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Menurut mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, Solskjaer akan lebih rawan menerima pemecatan apabila tim Setan Merah gagal meraih trofi pada musim 2021-22 mendatang.

Baca Juga: Kejutan! KNVB Serius Dekati Antonio Conte untuk Latih Timnas Belanda

“Dia (Solskjaer) akan terus berada di bawah tekanan. Dia tahu itu. Dia pria yang realistis dan dia berada di ruang ganti hebat yang sangat sukses di bawah arahan Sir Alex Ferguson,” kata Parlour dilansir dari TalkSport.

"Dia tahu persis tentang Manchester United dan dia juga tahu harapan fans di seluruh dunia. Dukungan kepada United sangat luar biasa, mungkin tidak hanya terbaik di Liga Primer Inggris tapi juga di seluruh dunia," ujarnya.

"Solskjaer membutuhkan bantuan yang bisa dia dapatkan. Sekarang ia mendapat pemain berkualitas yang membuka peluangnya untuk memenangkan trofi," ungkap Parlour. 

Baca Juga: Setelah Inter Milan, Giliran Arsenal yang Mengundurkan Diri dari Florida Cup

"Tapi, jika Solskjaer (kembali) gagal memenangkan trofi dan tim menjalani musim yang buruk, saya yakin dia akan menjadi orang pertama yang mengakui kegagalan tersebut dan akan berpisah,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X