Diperkuat Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Real Madrid Legends Sukses Kalahkan Barcelona Legends

- 21 Juli 2021, 12:30 WIB
El Clasico Legends
El Clasico Legends /MARCA

RAGAM INDONESIA-Duel para pemain legendaris Real Madrid dan Barcelona tersaji di Israel hari Rabu, 21 Juli 2021 dini hari waktu Indonesia. Los Blancos yang diperkuat mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla sukses meraih kemenangan tipis 3-2 Barcelona Legends. 

Digelar di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, pertarungan berjalan 2x40 menit dan disaksikan langsung 25 ribu penonton yang memenuhi stadion. 

Selain Luis Milla, Madrid diisi beberapa pemain top era 1990an dan 2000-an semisal Roberto Carlos, hingga Luis Figo. Sementara Barcelona diperkuat Deco, Javier Saviola, Rivaldo, serta Ronaldinho.

Baca Juga: Cerita Aaron Wan-Bissaka Saat Pertama Kali Tiba di Markas MU: Klub Terbesar di Dunia!

Meski laga kali ini diisi para bintang-bintang yang sudah pensiun, tapi para penonton tetap disuguhi pertandingan yang menghibur. 

Salah satu yang menjadi perhatian adalah aksi bintang Barcelona diawal tahun 2000an, Ronaldinho yang terlihat masih piawai mengolah bola di usia kepala empat.

Tim legenda Barcelona mencetak gol lebih dulu di menit ke-28. Ronaldinho menyarangkan bola ke gawang dari titik putih, setelah pelanggaran Antonio Nunez kepada Saviola di kotak terlarang.

Baca Juga: Wah! Paul Pogba Diam-Diam Kian Dekat Menuju Paris Saint-Germain

Real Madrid menyamakan kedudukan di menit ke-42 via gol Pedro Munitis. Tak lama berselang, El Real membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Alfonso Perez.

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: Marca


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X