Makin Dekat ke MU, Raphael Varane Justru Dianggap Tidak Cocok dengan Liga Inggris

- 20 Juli 2021, 18:15 WIB
Raphael Varane
Raphael Varane /Real Madrid CF

RAGAM INDONESIA-Isu merapatnya Raphael Varane ke Manchester United langsung mendapat tanggapan dari mantan pemain timnas Inggris, Danny Mills. Mantan bek Leeds United tersebut seperti ragu bila Varane akan langsung nyetel dengan situasi di Liga Primer Inggris.

Menurut Mills, secara intensitas pertandingan, Liga Primer Inggris jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan LaLiga Spanyol.

"Ya, dia memang rekrutan yang bagus tapi apakah dia itu rekrutan yang tepat? Varane memang seorang pemain yang bagus, tapi kita tidak tahu dia akan bagaimana, seberapa tangguh dia di Premier League di setiap pekannya?" kata Mills dilansir TalkSport.

Baca Juga: Wow! Jose Mourinho Diprediksi Jadi Pelatih Serie A Pertama yang Dipecat

"Dia terbiasa bermain delapan pertandingan berat di satu musim terlepas dari Liga Champions. Dia dan (Sergio) Ramos bisa mengawal lini belakang Real Madrid sambil mengisap cerutu. Tapi dia tidak bisa melakukannya di Premier League." sambungnya.

"Setiap pemain asing yang datang, dan saya pikir (Kai) Havertz pernah mengatakannya dan Timo Werner mengatakannya juga. Mereka bilang: 'Wow, kami tidak menyangka dengan intensitas di setiap pertandingannya.' Itu juga akan dirasakan Varane nantinya," tutup Mills.

Secara kualitas, Raphael Varane memang dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Selama 10 musim, Varane membantu El Real memenangi tiga gelar LaLiga dan empat Liga Champions.

Baca Juga: Wow! Jose Mourinho Diprediksi Jadi Pelatih Serie A Pertama yang Dipecat

Selain itu, Varane juga cukup menorehkan prestasi di ajang internasional bersama Prancis kala membawa Les Blues memenangi Piala Dunia 2018 lalu.***

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: talkSPORT


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X