Wow! Jose Mourinho Diprediksi Jadi Pelatih Serie A Pertama yang Dipecat

- 20 Juli 2021, 14:15 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho /Twitter @ASromaEN

RAGAM INDONESIA-Allenatore anyar AS Roma, Jose Mourinho diramal akan menjadi pelatih pertama yang dipecat di kompetisi Liga Italia Serie A musim 2021-22 ini. Hal tersebut diungkapkan pelatih legendaris Italia, Delio Rossi

Menurutnya, selain Mourinho satu nama pelatih lainnya yang berpotensi dipecat lebih cepat adalah allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi. Ia pun memiliki alasan dibalik prediksinya tersebut. 

"Mourinho, tentu saja. Itu karena saya tahu bagaimana rasanya bekerja di Roma," ucap Delio Rossi, saat ditanya siapa pelatih klub Serie A yang akan paling cepat dipecat, dikutip dari Football Italia. 

Baca Juga: Identik dengan Sergio Ramos, Belum Ada Pemain Madrid yang Berani Pakai Nomor Punggung 4

"Nama lainnya adalah (Simone) Inzaghi karena dia tidak akan mudah menangani Inter yang baru Scudetto," imbuhnya.

"Inzaghi menangani skuad juara Liga Italia. Dia setidaknya perlu memenangi sesuatu untuk dibandingkan dengan pencapaian Antonio Conte," kata Rossi.

Kendati demikian, sebenarnya performa Roma dan Inter di laga pramusim tidak bisa dibilang buruk. Roma sukses meraih dua kemenangan dengan mencetak 12 gol di dua laga yang sudah dijalani.

Baca Juga: Cerita Persahabatan 2 Penggawa Persib Bandung

Sementara itu Simone Inzaghi bersama Inter Milan sukses meraih kemenangan lewat adu penalti atas klub Swiss, FC Lugano beberapa hari yang lalu. ***

Halaman:

Editor: Nandang Permana

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X