Persikabo Datangkan Bek Kiri Asal Belarusia

- 24 Juni 2021, 10:00 WIB
Pemain Serba Bisa Asal Belarusia Merapat ke Tira Persikabo
Pemain Serba Bisa Asal Belarusia Merapat ke Tira Persikabo /Liga Indonesia Baru

RAGAM INDONESIA-Perlahan namun pasti, Persikabo mulai mendaratkan legiun asingnya untuk kompetisi Liga 1 musim 2021 yang rencananya akan mulai diputar pada Juli mendatang.

Dari empat pemain asing yang sudah menjadi ketentuan, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu baru mempunyai dua pemain yakni Ciro Alves (Brazil) dan Sergey Pushnyakov asal Belarusia.

Sergey baru mendatangani kontrak pekan lalu dengan durasi satu musim. Pemain jangkung ini menempati posisi bek kiri.

"Tentu saya sangat senang sekali bisa bergabung dengan Persikabo yang bermain di Liga 1. Ini adalah kesempatan baik, dan tidak akan saya sia-siakan," kata Sergey kepada RagamIndonesia.com pada Kamis, 24 Juni 2021.

Baca Juga: KKP Himbau Nelayan Tidak Langgar Lintas Batas

Meski mengaku senang, Sergey tidak membantah jika ia memerlukan adaptasi dengan tim. Perbedaan cuaca menjadi kendala utama bagi pemain asing yang datang ke Indonesia.

"Ya, disini kan panas, kalau di negara saya dingin. Tapi, itu tidak akan menjadi masalah kedepannya. Teman-teman satu tim sangat membantu," ungkapnya.

"Dua hari pertama ini cukup berat, karena masih jet lag. Di hari ketiga, ketika latihan, kebetulan cuaca sedikit mendukung karena mendung sehingga dapat membantu proses adaptasi."

Baca Juga: Komisi XI Berharap Kedepannya Rasio Utang Terhadap PDB Dapat Diturunkan

Halaman:

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X