Ungkapan Hati Agus Nova Setelah Kontraknya Tak Diperpanjang Bali United

- 23 Februari 2021, 22:04 WIB
Agus Nova Tidak Diperpanjang kontraknya oleh Bali United /www.baliunited.com
RAGAM INDONESIA-Pemain belakang asal Bali, Agus Nova Wiantara resmi dilepas manajemen Bali United setelah kontraknya berakhir pada bulan Desember 2020 lalu. Agus Nova sendiri sebelumnya sudah bermain di skuad Serdadu Tridatu selama lima tahun. 
 
Kepada RagamIndonesia.com, Agus Nova pun mengutarakan perasaannya setelah resmi tidak lagi menjadi bagian dari Bali United. Ia mengaku sangat terkesan selama lima tahun membela tim tanah kelahirannya. 
 
"Saya sangat terkesan selama lima tahun kontrak saya di Bali United. Manajemen Bali United sangat baik dan profesional. Selain itu saya juga bangga bisa bermain di klub tanah kelahiran sendiri karena bisa dekat dengan keluarga," kata Agus Nova kepada RagamIndonesia.com
 
 
Kendati demikian, ia juga mengaku sadar harus bersikap profesional ketika sudah tidak lagi dibutuhkan. Ia menganggap hal tersebut sebagai resiko dalam pekerjaannya sebagai pesepakbola. 
 
"Tapi saya sadar betul resiko pekerjaan selalu ada. Jadi saya harus bersikap profesional dimanapun nantinya saya akan bermain setelah ini," sambung mantan pemain Persegres Gresik United ini. 
 
Kiprah Agus Nova bersama Bali United memang cukup menarik. Sempat tampil konsisten dan bahkan menjadi salah satu ikon putra Bali di skuad Serdadu Tridatu, performa mantan pemain Timnas U-21 ini perlahan meredup seiring dengan cedera lutut yang ia alami.
 
 
Ketika mulai pulih, skuad Stefano "Teco" Cugurra sudah diisi beberapa nama pemain belakang sarat pengalaman seperti Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah, Gunawan Dwi Cahyo dan Willian Pacheco.
 
Selain itu terhentinya kompetisi tahun 2020 yang menjadi tahun terakhir kontrak Agus Nova juga membuat pemain asal Tabanan ini gagal membuktikan bahwa kualitasnya masih ada. ***
 

Editor: Nandang Permana


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X